SINOPSIS Sinema Malam Storm Cell pada 16 Januari 2011 pukul 00.30 WIB di Indosiar


Informasi terbaru SINOPSIS Sinema Malam Storm Cell pada 16 Januari 2011 pukul 00.30 WIB di Indosiar kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi SINOPSIS Sinema Malam Storm Cell pada 16 Januari 2011 pukul 00.30 WIB di Indosiar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
SINOPSIS
Sinema Malam
Storm Cell
Tayang: 16-Jan-2011 00:30 WIB

Film tentang bencana alam dan bagaimana umat manusia menghadapinya selalu menarik disaksikan. Telah banyak film jenis tersebut dibuat dan salah satunya adalah film Hollywood produksi tahun 2000 yang bertajuk Storm Cell.

Film tersebut yang dibintangi aktris beken Mimi Rogers ini tampaknya diinsipirasi oleh film beken Twister. Tidak aneh begitu karena tokoh utamanya juga mengejar puting beliung seperti halnya aktris Helen Hunt dari Twister. Nah, Mimi Rogers memerankan karakter pengejar puting beliung yang bernama Dr. April Saunders.

Orang tuanya tewas oleh badai puting beliung ketika April masih kecil. tidak heran jika iapun mengabdikan hidupnya dengan mengembangkan metode pelacak badai. Ia terbang ke Seattle dengan putrinya ketika ia baru tahu kalau badai akan menyerang kota ini. Putrinya terjebak dalam badai hebat. Ia berusaha menyelamatkannya sementara ia mencoba mengingatkan penduduk kota akan bahaya yang mengancam mereka.

Bagaimana April berusaha menyelamatkan para penduduk kota Seattle sekaligus putrinya? Ikutilah kisah selengkapnya dalam sinema spesial hanya di Indosiar, yaitu Storm Cell. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang SINOPSIS Sinema Malam Storm Cell pada 16 Januari 2011 pukul 00.30 WIB di Indosiar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar