Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 81 - 90 pada 3 Mei 2010 - 18 Mei 2010 di TV3 pukul 2.00 petang


Informasi terbaru Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 81 - 90 pada 3 Mei 2010 - 18 Mei 2010 di TV3 pukul 2.00 petang kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 81 - 90 pada 3 Mei 2010 - 18 Mei 2010 di TV3 pukul 2.00 petang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 81

Rafi membeberkan rencananya pada Jojo. Rafi memberitahukan bahwa dirinya akan menikahi Bella untuk membalaskan dendam ayah mereka. Rafi ingin Bella menderita dan sengsara karena sudah mencampakan Rafi dan membuat Surya meninggal. Jojo tidak pernah menyangka kalau sifat adiknya akan berubah seperti Surya.

Jojo berniat menggagalkan rencana Rafi. Jojo menemui Bella di rumahnya. Tapi Bella dan Sari langsung mengusir Jojo. Jojo tidak patah semangat. Jojo lalu menemui Bella di hotel, saat Bella tengah sendirian. Jojo berusaha menjelaskan pada Bella bahwa Rafi bukanlah cowok yang baik tapi Bella tidak percaya. Bella bahkan mengusir Jojo dengan kasar.

Rafi merasa diatas angin begitu mengetahui Bella tidak menggubris ucapan Jojo. Rafi terus mencari muka di depan Bella dan Sari hingga Sari semakin sayang padanya.

Di saat Jojo putus asa, Kasih menghibur Jojo. Kasih juga meminta Jojo menceritakan semua masalahnya. Jojo yang sudah tidak sanggup menahan penderitaannya seorang diri lalu curhat pada Kasih. Jojo membeberkan semua kebusukan Rafi pada Kasih. Kasih tidak menyangka anaknya akan berubah seperti Surya. Kasih pun bertekat untuk mencegah perceraian Jojo dan Bella. Apakah usaha Kasih akan berhasil?

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 82

Rafi panik berat waktu tahu ternyata Kasih mengetahui rencananya. Takut Kasih membongkar rahasianya, Rafi nekat mengurung Kasih di dalam kamarnya. Untung Jojo segera menyelamatkan Kasih. Jojo kaget sekali begitu mendengar dari Kasih kalau Rafi yang mengurungnya di kamar.

Kasih dan Jojo lalu memutuskan menghentikan rencana Rafi. keduanya menemui Sari dan berusaha meyakinkan Sari tentang kebusukan Rafi. Sayang Sari tidak mempercayai Jojo dan malah mengusir Jojo. Jojo hampir putus asa. Apalagi di saat yang sama Arva juga gagal meyakinkan Bella untuk berhati-hati pada Rafi.

Di sisi lain, Rafi tak tinggal diam. Ia pun menyusun rencana baru untuk mendapatkan simpati Bella. Rafi meminta Lina membayar orang untuk memukulinya. Rencana pun berjalan. Rafi dikeroyok dan dipukuli oleh orang-orang bayaran Lina sampai sekarat.

Bella panik dan langsung mendatangi Kasih dan Jojo untuk memberitahukan keadaan Rafi. Begitu melihat Bella, Kasih langsung memberitahukan tentang Rafi kepada Bella. Bella shock dan balik bilang kalau Kasih dan Jojo tega sekali menfitnah Rafi padahal saat ini Rafi tengah berjuang melawan maut. Kasih dan Jojo shock berat mendengar itu.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 83

Kasih dan Jojo shock berat waktu Bella bilang kalau Rafi masuk rumah sakit. Panik, Kasih dan Jojo pun segera pergi ke rumah sakit. Tak lama datang Sari dan Juleha. Mereka semua panik dengan keadaan Rafi yang belum juga sadarkan diri. Tapi tak lama Rafi akhirnya sadarkan diri juga dan berangsur pulih. Bella dan yang lainnya lega sekali akan hal itu. Dengan cerdik, Rafi memanfaatkan keadaannya untuk lebih dekat dengan Bella. Bella merasa berhutang budi pada Rafi karena Rafi sudah menolongnya hingga masuk rumah sakit. Bella lalu merawat Rafi dengan telaten.

Sementara diam-diam, Jojo merasa curiga pada Rafi. Jojo yakin kalau Rafi sengaja masuk rumah sakit untuk menarik simpati Bella. Dengan bantuan Arva, Jojo pun berusaha mencari tau apa sebenarnya yang direncanakan Rafi. Betapa kagetnya Jojo dan Arva begitu mendengar dari Lina kalau ternyata Rafi sengaja membayar orang untuk memukulinya. Jojo dan Arva lalu memutuskan memberitahukan hal itu kepada Bella.

Tapi Jojo dan Arva tahu, Bella tidak akan mempercayai mereka begitu saja tanpa bukti. Jojo dan Arva lalu memaksa para preman itu untuk mengakui semua perbuatan mereka kepada Bella, kalau tidak mereka akan dilaporkan ke polisi. Para preman yang ketakutan pun menyanggupi hal itu. Tapi saat Jojo datang menemui Bella ke rumah sakit untuk membongkar kedok Rafi, saat itu pula, secara tak sengaja Jojo mendengar kalau Bella ternyata hamil anaknya. Jojo kaget bukan kepalang mendengar itu.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 84

RAFI shock begitu mengetahui kalau ternyata BELLA hamil. JOJO yang kebetulan mendengar soal kehamilan BELLA, ikut shock. JOJO lalu berusaha ingin menemui BELLA, tapi RAFI selalu menghalanginya. RAFI tak mau BELLA kembali pada JOJO. Untuk itu, RAFI sampai meminta satpam rumah sakit untuk mengusir JOJO.

Tak hanya itu, RAFI juga memutuskan keluar dari rumah sakit dan pulang ke rumah SARI. BELLA sebenarnya curiga kenapa RAFI tak mau pulang ke rumahnya sendiri. Tapi RAFI yang licik, dengan mudah mengelabui dan membuat berbagai macam alasan pada BELLA. Hingga akhirnya BELLA setuju. Terlebih lagi, SARI juga tidak keberatan RAFI tinggal di rumahnya.

JOJO panik sekali waktu mengetahui RAFI pulang ke rumah SARI. JOJO takut, jika RAFI berada di rumah SARI, RAFI akan semakin mudah melancarkan aksinya untuk mendekati BELLA. JOJO pun meminta KASIH menyuruh RAFI pulang. Tapi RAFI menolak perintah KASIH. Kepada JOJO, RAFI bilang kalau ia baru akan pulang setelah menggantikan posisi JOJO di rumah SARI, yaitu sebagai menantu dan suami BELLA.

JOJO makin kalap mendengar itu. Nekat, JOJO pun memutuskan menemui BELLA untuk meminta maaf dan meminta BELLA kembali kepadanya. Dan apakah yang akan terjadi. Berhasilkah JOJO menemui BELLA? Akankah akhirnya, BELLA memaafkan JOJO dan kembali ke pelukan JOJO?

JOJO dan BELLA akhirnya mendapatkan rumah kontrakan untuk mereka tinggalin. Mereka berdua berjanji untuk memulai hidup mandiri tanpa bantuan dari keluarga kedua belah pihak.

JOJO segera mencari pekerjaan agar dirinya bisa menghidupi BELLA serta bayi yang ada di dalam kandungan BELLA. Setelah mendatangi berbagai tempat, JOJO akhirnya mendapatkan pekerjaan juga sebagai penjaga gudang. JOJO bekerja dengan semangat walaupun gaji yang diterimanya kecil.

RAFI masih belum bisa terima kepindahan JOJO dan BELLA. RAFI langsung menyusun rencana baru untuk memisahkan JOJO dan BELLA. RAFI mendekati pembantu pemilik kontrakan agar membantu dirinya mematai-matai BELLA. Saat RAFI melihat BELLA hendak menyebrang jalan, RAFI segera memacu mobilnya hendak menabrak BELLA. BELLA berhasil menghindari mobil RAFI tapi sayangnya BELLA jatuh terguling di jalanan.

DOKTER berusaha menolong BELLA tapi sayangnya bayi dalam kandungan tidak berhasil diselamatkan. JOJO dan BELLA begitu terpukul dengan kejadian itu. SARI dan JULEHA yang mengetahui kecelakaan itu langsung menyalahkan JOJO. Apalagi saat tau JOJO kembali membawa BELLA ke rumah kontrakan, SARI jadi semakin membenci JOJO.

RAFI yang belum puas kembali menyusun rencana baru. RAFI menyewa orang untuk mengerjai JOJO di tempat kerjanya hingga JOJO dipecat sama BOS. Sedangkan di rumah kontrakan, para tetangga di hasut oleh PEMBANTU hingga PEMILIK KONTRAKAN mengusir BELLA dari dalam rumah kontrakan.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 85 & 86

BELLA diusir dari kontrakannya, setelah sebelumnya dituduh menggoda suami orang. RAFI yang kebetulan berada disitu, berusaha menolong BELLA. Tapi BELLA tak mau menerima pertolongan RAFI. BELLA sudah tahu kalau RAFI hanya berpura-pura baik saja padanya.

Tapi RAFI tak memperdulikan penilaian BELLA padanya. RAFI tetap menolong BELLA hingga BELLA diperbolehkan oleh PEMILIK KONTRAKAN untuk tetap tinggal di rumahnya. Namun BELLA tak mau berterimakasih pada RAFI. BELLA bertanya apa rencana RAFI kali ini? Setelah sebelumnya berusaha menabrak BELLA dan membuat BELLA keguguran, kenapa sekarang jadi berubah baik.

RAFI terhenyak mendengar tuduhan BELLA. RAFI meyakinkan BELLA kalau ia tidak pernah menabrak BELLA. RAFI bahkan membayar dokter untuk memberitahu BELLA kalau BELLA sebenarnya masih hamil. Saat BELLA mengalami kecelakaan kemarin, dokter bilang BELLA keguguran karena disuruh oleh JOJO. Dokter tersebut yang dibayar oleh RAFI, bahkan memberitahu BELLA kalau JOJO menginginkan bayi BELLA meninggal.

BELLA terhasut. Ia lebih percaya pada RAFI dan DOKTER itu. BELLA pun marah besar pada JOJO dan kembali ke rumah SARI. Betapa shocknya JOJO saat tahu kejadian yang sebenarnya. JOJO pun berusaha menyusul BELLA, tapi usaha JOJO tak berhasil.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 87

JOJO shock saat BELLA memutuskan untuk meninggalkannya dan kembali ke rumah SARI. JOJO mencoba mencari tahu apa yang membuat BELLA berubah benci padanya. Betapa shock-nya JOJO ketika akhirnya tahu kalau kandungan BELLA ternyata selamat. Selama ini, DOKTER sudah membohongi mereka. dan yang lebih membuat JOJO shock, BELLA terhasut ucapan RAFI dan menuduh JOJO berusaha menggugurkan kandungan BELLA, karena JOJO tidak percaya kalau anak yang dikandugn BELLA adalah anaknya.

JOJO pun mencari cara untuk bisa bertemu dan bicara dengan BELLA. Tapi BELLA sudah terlanjur membenci JOJO. BELLA tak mau bertemu JOJO. RAFI, SARI dan yang lain terpaksa mengusir JOJO yang nekat datang ke rumah SARI.

Sejak saat itu, BELLA menjadi uring-uringan dan kondisi kesehatannya drop. Dokter yang memeriksanya menyarankan agar BELLA banyak istirahat dan tidak boleh stres, apalagi marah-marah. Dokter takut, tekanan darah BELLA akan naik dan berpengaruh pada kondisi kehamilan BELLA.

RAFI pun mengusulkan untuk mengadakan acara pengajian sekaligus syukuran agar BELLA dan kandungannya baik-baik saja. SARI dan JULEHA dengan senang hati menerima usulan ini. Tapi acara ini membuat BELLA makin sedih, karena kembali teringat pada JOJO. dalam hati, BELLA berharap JOJO lah yang akan membuat acara syukuran tersebut, karena JOJO adalah suami dan ayah dari anak yang dia kandung.

Sementara itu, RAFI terus melancarkan aksinya untuk menjauhkan JOJO dari BELLA. Sampai akhirnya, JOJO tidak tahan lagi dan berusaha membongkar kedok RAFI dihadapan BELLA dan SARI. Apakah usaha JOJO berhasil?

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 88

LINA berusaha membongkar rahasia RAFI yang sebenarnya pada BELLA dengan meminta uang pada BELLA. Namun sayangnya, tepat sebelum LINA bicara apapun, RAFI muncul dan menarik BELLA pergi. LINA gagal bicara pada BELLA.

RAFI pun menemui LINA dan mengancam LINA untuk tidak main-main dengannya. RAFI juga memberitahu LINA agar jangan sekali-sekali berani membongkar rahasianya kepada siapapun. Atau RAFI tidak akan segan-segan bertindak pada LINA. LINA yang ketakutan tidak bisa berbuat apa-apa.

Di rumah, RAFI terus menghasut BELLA dan memperlihatkan sikap baik kepada BELLA dan memperlihatkan keburukan-keburukan JOJO supaya BELLA makin benci pada JOJO. RAFI sendiri juga selalu menemani BELLA dan memperlihatkan rasa sayang pada anak yang di kandung BELLA. Sikap RAFI yang begitu baik dan perhatian pada BELLA, membuat BELLA, SARI, dan JULEHA tersentuh. SARI dan JULEHA bahkan berharap satu hari nanti, BELLA bisa jatuh cinta pada RAFI dan menikah dengan RAFI.

Sementara itu, JOJO tidak putus asa dan terus berusaha mendekati BELLA. JOJO yang tidak ingin RAFI terus meracuni pikiran-pikiran BELLA, berusaha membongkar kedok RAFI dihadapan BELLA dan SARI. Tapi usaha JOJO gagal. Yang ada, BELLA makin marah pada JOJO, dan memutuskan untuk tidak mengakui JOJO sebagai ayah dari anaknya.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 89

JOJO shock dan terluka saat BELLA memberitahu JOJO, bahwa dirinya kecewa sekali pada JOJO. Bahkan BELLA lebih suka RAFI yang menjadi bapak dari anaknya. Namun JOJO tak menyerah dan mencoba meyakinkan BELLA. Tapi BELLA tetap tak percaya padanya.

JOJO kecewa dan sedih sekali. KASIH yang tidak tahan melihat itu lalu memutuskan mengajak JOJO ke panti asuhan tempatnya biasa menenangkan diri jika ada masalah. Melihat tawa dan kepolosan anak-anak di panti asuhan JOJO merasa tersentuh dan tenang. JOJO pun memutuskan untuk mengabdikan diri mengajar anak-anak panti asuhan itu.

Saat yang sama, SARI mengajak semua anggota keluarga, BELLA, JULEHA, SUPRI dan RAFI ke panti asuhan untuk merayakan ulang tahun pernikahan JULEHA dan SUPRI. Ternyata mereka pergi ke panti asuhan yang sama dengan tempat JOJO mengajar. BELLA sempat terpana dan terharu melihat JOJO yang tengah mengajar anak-anak panti.

RAFI yang tidak suka melihat itu segera mencari cara untuk menjelekkan JOJO di depan BELLA. Siasat RAFI berhasil. BELLA pun terpengaruh dan kembali membenci JOJO. JOJO merasa sedih, karena ia sempat berharap bisa berbaikan kembali dengan BELLA.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 90

BELLA tak sengaja bertemu JOJO dalam kunjungannya di sebuah panti asuhan. Di tempat itu, JOJO meminta BELLA untuk kembali padanya. Tapi RAFI menghasut BELLA agar menolak permintaan JOJO. BELLA yang tengah labil, terhasut ucapan RAFI dan menolak JOJO.

JOJO merasa sedih dan putus asa. JOJO sempat pasrah dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan BELLA. Tapi saat JOJO tahu niat RAFI yang sebenarnya, kalau RAFI menikahi BELLA untuk membalas dendam atas kematian SURYA, JOJO tidak terima. JOJO tidak mau BELLA nanti menderita. JOJO pun bertekad untuk memperjuangkan BELLA dan merebutnya kembali dari tangan RAFI.

Di lain pihak, SARI dan JULEHA merasa kalau BELLA harus memulai hidup yang baru. SARI dan JULEHA meminta BELLA agar menikah dengan RAFI, setelah BELLA melahirkan anaknya dan menceraikan JOJO. Semula BELLA tak mau, karena masih trauma. Tapi SARI dan JULEHA meyakinkannya kalau RAFI laki-laki yang baik dan bertanggungjawab.

RAFI merasa senang karena akhirnya impiannya untuk menikah dengan BELLA dan kemudian membalaskan dendam papanya, akan terwujud. Tapi ada satu halangan kecil. KASIH baru mau merestui RAFI menikahi BELLA, jika RAFI sudah resmi bercerai dari AUREL.

Sementara itu, JOJO meminta bantuan ARVA dan AUREL untuk menghentikan rencana RAFI. Mereka bertiga pun menyusun rencana agar RAFI tak bisa bersama BELLA. Apakah rencana mereka akan berhasil?

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3, TV9
http://id.wikipedia.org
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar ) Tinggalkan komentar anda tentang Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 81 - 90 pada 3 Mei 2010 - 18 Mei 2010 di TV3 pukul 2.00 petang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar