SINOPSIS Mega Asia Dr. Wai and the Scripture With No Words - Tayang: 4-May-2011 22:00 WIB di Indosiar


Informasi terbaru SINOPSIS Mega Asia Dr. Wai and the Scripture With No Words - Tayang: 4-May-2011 22:00 WIB di Indosiar kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi SINOPSIS Mega Asia Dr. Wai and the Scripture With No Words - Tayang: 4-May-2011 22:00 WIB di Indosiar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
SINOPSIS
Mega Asia
Dr. Wai and the Scripture With No Words
Tayang: 4-May-2011 22:00 WIB

Sebuah film aksi laga yang menyajikan aksi aktor beken Jet Li sebagai petualang ala Indiana Jones, yaitu film karya sutardara Ching Siu-ting pada tahun 1996 yang bertajuk Dr. Wai and the Scripture With No Words. Dr. Wai (Jet Li) adalah penulis dan arkeolog yang hidup di China pada masa sebelum Perang Dunia II, namun juga dikenal sebagai King of Adventures.

Hal ini karena Dr. Wai suka berpetualang di daerah terpencil untuk menemukan artefak langka yang telah lama menghilang. Namun jangan disangka Dr. Wai adalah tokoh nyata karena hanya merupakan tokoh ciptaan untuk serial fiksi yang dibuat oleh Chow Si-kit (yang juga diperankan oleh Jet Li).

Namun tidak seperti tokoh hero tersebut, hidup Si-kit malah berantakan lantaran istrinya Monica (Rosamund Kwan) ingin berpisah darinya dan bahkan berencana mengajukan cerai. Lantaran masalah pribadi itu, Si-kit mengalami kesulitan dalam menulis kisah Dr. Wai padahal kisah tersebut sedang ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Beruntung asisten Si-kit, Shing (Takeshi Kaneshiro) yang beraspirasi menjadi penulis itu berusaha membantunya dengan meneruskan penulisan kisah petualangan Dr. Wai. Tetapi usahnya kurang berhasil sehingga Shing pun meminta bantuan teman kuliahnya, Yvonne (Charlie Yeung). Mereka berdua pun meneruskan penulisan kisah tersebut.

Seperti apa kisah petualangan Dr. Wai yang dibuat oleh Shing dan Yvonne itu? Apa yang terjadi pada Si-kit yang berusaha membuat Monica kembali kepadanya? Temukan jawabannya dalam sinema aksi laga Dr. Wai and the Scripture With No Words di layar Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri)


Tayang: 4-May-2011 22:00 WIB

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

Tinggalkan komentar anda tentang SINOPSIS Mega Asia Dr. Wai and the Scripture With No Words - Tayang: 4-May-2011 22:00 WIB di Indosiar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar