Modifikasi Jilbab

Umat muslim yang senang memakai jilbab dikala ada acara kundangan atau acara resmi lainnya seperi rapat di kantor nya, itupun kalau aturan performance kantor mengijinkannya. Saya salah satu pegawai swasta dan di kantor saya diijinkan bagi umat muslimyang senang memakai BUSANA MUSLIM apabila pergi ke kantor. Tentunya saya senang dari awal bekerja disana, sekarang saya sudah bekerja selama dua tahun, dan koleksi jilbab saya ada puluhan buah,memang tidak begitu banyak, kenapa.

Karena tidak setiap minggu saya membeli BAJU MUSLIM, namun saya modifikasi busana kerja say dengan aksesoris seperti kalung, ikatan kepala yang berbentuk lucu namun tidak mengurangi kesan trendy nya jilbab yang saya pakai. Nah bukannya koleksi jilbab yang banyak saya punya, namun berbagai aksen untuk aksesoris jilbab, terkadang saya juga suka menempelkan bagian kanan atas jilbab dengan bunga atau hiasan yang berbentuk polcadot, sungguh lucu bukan, tapi tetap anggun. Nah untuk kalian para penggemar jilbab, lets go to modify it. Ok semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar