Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episode 38 - 40 pada 16 - 18 Februari 2010 di TV3 pukul 2.00 petang


Informasi terbaru Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episode 38 - 40 pada 16 - 18 Februari 2010 di TV3 pukul 2.00 petang kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episode 38 - 40 pada 16 - 18 Februari 2010 di TV3 pukul 2.00 petang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Episode sebelumnya:



Jojo: Oh ya, nenek ingin bertemu dengan awak. Ayuh kita jumpa nenek.
Ibu Sari: Saya hari ini akan menjemput anak-anak yatim piatu. Jadi sebentar lagi banyak anak-anak yatim piatu yang datang ke rumah ini. Tolong ya, layan mereka dengan tertib. Tolong diatur.

Bella: Ibu Sari memanggil saya tadi?
Ibu Sari: Ya, Bella saya panggil awak tadi kerana saya perlukan bantuan awak. Saya akan jemput anak-anak yatim piatu dari rumah anak yatim hari ini untuk ingati Andi, Sukma dan cucu saya. Saya berharap dengan melakukan ini anak-anak yatim akan mendoakan mereka agar mereka tenang di alam sana. Seandainya anak Andi masih hidup, tentunya dia sudah sebesar kamu Bella.
Dalam hati Bella, dia berkata: Seandainya Ibu Sari tahu yang sebenarnya.




Ibu Sari: Bella, kamu kenapa nangis? Kamu seharusnya bahagia kerana akan menikahi Jojo kan?
Bella: Saya cuma terharu saja, bu.
Ibu Sari: Bella, Bella kamu ini memang baik hati dan hati awak sangat lembut dan mulai.


- Maaf, pegawai anak yatim telefon tadi. Katanya anak-anak dari rumah anak yatim itu akan tiba tidak lama lagi. Kira-kira setengah jam lagi.
Ibu Sari: Waduh, kalau gitu kita harus siapa-siap. Tolong sambut mereka di depan ya?
- Baik.
Ibu Sari: Bella, bantu nenek ya. Ayuh sambut mereka.


Surya: Pak Susilo, Terima kasih sudi datang. Silakan.



Lina: Bu, bu tengok Pak Surya. Layan Pak Susilo dengan sebegitu. Layan kita saja, biasa saja.
Juleha: Lina, Lina bolehkah awak tidak bising begini? Hanya tahu hasut orang saja.
Lina: Dalam hatinya berkata sebenarnya dia juga berhak atas rumah ini.





Kasih: Makan saja apa yang ada. Jangan segan-segan. oh ya, sebentar... Bella. Sini.
Kasih: Ibu, ibu kenalkan ini calon menantu saya. Bagaimana? Cantik kan?


Kasih: Dia ini tidak sekadar cantik tapi juga baik sekali. Anak saya benar-benar beruntung dapatkan dia.


Surya: Tolong ambil makanan untuk Pak Susilo.
- Baik, ada yang lain?
- Itu saja, terima kasih.

Lina: Ambilkan saya minuman lagi ya.
Surya: Tak tahu sopan-santun kamu. Dasar perempuan kampung. Sudah, ambilkan makanan untuk Pak Susilo saja. Lina, berlaku sopan di depan tetamu saya. Jaga sikap kamu.
Lina: Heh. bapak tak perlu mengarahkan saya. Bapak tu bukan siapa-siapa di sini. Bapak tu cuma orang miskin dan bapak tidak berhak atas rumah ini kerana rumah ini bukan rumah bapak kan?






Lina: Awak sama sekali tidak berhak atas rumah ini dan hotel-hotel yang ada.




Lina: Kerana ada seorang yang jauh lebih berhak daripada awak.


Lina: Dia orangnya, bukan awak. Dia difikir oleh semua orang sudah mati.
Bella: Lina, cukup.
Lina: Kenapa? Memang benar kan?
Awak itu cucu dari Ibu Sari. Dan awak pewaris tunggal dari semua harta keluarga ini, ya kan?










Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 38

Sari dan semua orang shock mendengar pengakuan Lina kalau Bella sebenarnya adalah cucu kandung Sari. Sari senang dan terharu sekali karena akhirnya dipertemukan dengan cucunya yang selama ini dikiranya sudah meninggal. Kebahagiaan Sari jadi semakin lengkap saja dengan kebenaran yang baru saja diketahuinya itu. Karena sebentar lagi, Bella bukan hanya akan tinggal bersamanya sebagai cucu tapi juga akan menikah dengan Jojo. Sepertinya kebahagiaan menghinggapi semua orang.

Jojo pun makin senang begitu mengetahui kalau ternyata Bella adalah cucu kandung Sari. Jojo lalu membawa Bella ke balkon dan melamar Bella untuk kedua kalinya. Kali ini, Jojo menyerahkan sebuah cincin berlian yang cantik kepada Bella. Bella terharu sekali karena hal itu.

Sementara Surya dan Tari langsung panik mengetahui hal itu. Mereka merasa nasib mereka sudah tamat. Tari yang takut terseret masalah lalu pergi meninggalkan Surya dan tidak mau berurusan lagi dengan Surya. Surya kesal sekali dengan hal itu. Ia pun menyalahkan Kasih sebegai penyebab semua itu. Surya menumpahkan semua kemarahannya kepada Kasih. Saking kalapnya, Surya bahkan keceplosan bilang kalau ia yang telah membunuh Andi dan Sukma, bahkan mencekik Kasih. Tepat saat itu Jojo, Sari dan Bella muncul. Mereka shock sekali menyaksikan dan mendengar apa yang terjadi.

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 38 pada 16 Februari 2010


Sambungan sinetron Tasbih Cinta Episode 38 Part 1


Sambungan sinetron Tasbih Cinta Episode 38 Part 2


Sambungan sinetron Tasbih Cinta Episode 38 Part 3


Sambungan sinetron Tasbih Cinta Episode 38 Part 4


Sambungan sinetron Tasbih Cinta Episode 38 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 39

Sari shock dan kecewa sekali begitu mengetahui ternyata Suryalah yang membuat Andi dan Sukma kecelakaan hingga keduanya meninggal. Saking marahnya, Sari bilang ia akan melaporkan Surya ke polisi.

Jojo, Kasih dan Bella juga Rafi yang datang kemudian, shock sekali akan hal itu. Kasih dan Bella pun mencoba membujuk Sari untuk mengurungkan niatnya. Ternyata usaha Bella berhasil membuat Sari berpikir ulang untuk memenjarakan Surya. Tapi walaupun begitu, Sari tetap tak bisa memaafkan Surya.

Kemarahan Sari benar-benar memuncak. Sari sampai membenci Kasih, Jojo dan Rafi. Sari bahkan memutuskan pertunangan Bella dan Jojo. Jojo tak punya pilihan selain menuruti permintaan Sari. Bella sedih sekali akan hal itu. Ia pun mencoba bicara pada Jojo untuk jangan menyerah dan memperjuangkan cinta mereka di depan Sari. Bella memohon Jojo untuk tidak meninggalkannya, karena ia tidak bisa hidup tanpa Jojo.

Meskipun berat dan sebenarnya masih sangat mencintai Bella, tapi Jojo tetap pada keputusannya. Ia tidak bisa meneruskan hubungannya dengan Bella. Bella sedih sekali karena hal itu. Hatinya hancur lebur. Dunianya seakan runtuh. Tapi seakan tak peduli, Jojo dan keluarganya pun pergi dari rumah itu, meninggalkan Bella.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 40

Jojo dan keluarganya keluar dari rumah Sari. Saat itu, Surya mengajak keluarganya untuk tinggal di sebuah rumah baru. Namun saat itu, Jojo marah dan tidak mau tinggal bersama dengan Surya. Jojo lalu mengajak Kasih untuk pergi dari rumah baru Surya dan mengontrak di sebuah rumah petak kecil.

Untuk menghidupi dirinya dan ibunya serta Rafi, Jojo bersaha mencari pekerjaan. Namun setelah berusaha kesana-kemari untuk mencari kerja, Jojo tidak juga mendapat pekerjaan. Jojo yang putus asa, saat itu, merindukan Bella. Jojo menghubungi Bella dan bilang ingin bertemu dengan Bella.

Bella sendiri ragu menerima ajakan Jojo, karena Sari sudah melarangnya dan mengancamnya untuk tidak berhubungan lagi dengan Jojo. Setelah mendapat saran dari ELAN dan OIM, Bella akhirnya setuju dan memutuskan untuk menerima ajakan Jojo untuk bertemu. Mereka bermaksud bertemu di taman, saat malam tiba.

Sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment,
TV3,
http://www.indosiar.com,
http://id.wikipedia.org,
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar Tasbih Cinta) Tinggalkan komentar anda tentang Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episode 38 - 40 pada 16 - 18 Februari 2010 di TV3 pukul 2.00 petang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar