PENTAS IDOLA CILIK 3 pada 27 February 2010 - Sabtu pukul 13.00 WIB & Minggu 28 Februari 2010 pukul 15.00 WIB - AKSI 8 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA


Informasi terbaru PENTAS IDOLA CILIK 3 pada 27 February 2010 - Sabtu pukul 13.00 WIB & Minggu 28 Februari 2010 pukul 15.00 WIB - AKSI 8 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi PENTAS IDOLA CILIK 3 pada 27 February 2010 - Sabtu pukul 13.00 WIB & Minggu 28 Februari 2010 pukul 15.00 WIB - AKSI 8 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Idola Cilik Season 3

Idola Cilik 3 hadir setelah Idola Cilik season 2 sukses. Audisi tetap dilaksanakan pada 5 kota besar. Selain itu juga diadakan audisi di beberapa kota lain sehingga terkumpul 42 peserta Menuju Pentas Idola Cilik 3. Menuju Pentas Idola Cilik 3 akhirnya menyusutkan ke 42 peserta menjadi 14 finalis Pentas Idola Cilik.

keempat belas peserta adalah sbb: Rio asal Manado, Zevana asal Surabaya, Lintar asal Padang, Nova asal Medan, Deva asal Denpasar, Dea asal Medan, Alvin asal Malang, Daud asal Ambon, Ray asal Jakarta, Nyopon asal Manado, Olivia asal Jakarta, Ozy asal Makassar, Keke asal Malang, dan Rizky asal Jakarta. Pentas idola cilik membawakan konsep baru yaitu konsep wildcard. Wildcard diberikan oleh komentator pada peserta dengan penampilan yang baik namun sms terendah.

AKSI 8 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA

Babak PENTAS IDOLA CILIK 3 kini sudah memasuki babak 8 besar.

TEMA idola cilik kali ini adalah SUPERKIDS menceritakan tentang kelebihan masing-masing anak. Selain itu juga akan tampil Band Idola Cilik, yang terdiri dari : Ray(Drum), Cakka(gitar), agni (gitar), ify(keyboard), zevana(bass), debo(vokal), gabriel (vokal), juga akan banyak kejutan lainnya.

Berikut Mereka Yang Masih Bertahan :


1. NYOPON


2. NOVA


3. RIO


4. ALVIN


5. OZY


6. DEA


7. DAUD


8. LINTAR

JANGAN SAMPAI KETINGGALAN PENAMPILAN MEREKA, SABTU 27 FEBRUARI JAM SATU SIANG DAN SAKSIKAN HASILNYA DI RAPOR PENTAS IDOLA CILIK MINGGU 28 FEBRUARI JAM TIGA SORE.

BAGI ADIK- ADIK YANG MAU TIKET GRATIS IDOLA CILIK 3 HARAP HUBUNGI DI NOMOR 021-5303540 EXT.3329 HARI SENIN ( 10.00 - 15.00 WIB ) GRATIS !!BURUAN PERSEDIAAN TERBATAS!

AKSI 8 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA

Anak-anak mempunyai banyak mimpi, termasuk juga ke-8 besar finalis IDOLA CILIK yang masih bertahan. Apa saja mimpi mereka? Nah, dalam episode PENTAS IDOLA Sabtu lusa, mereka akan menceritakan mimpi-mimpi mereka. Seindah apa sih mimpinya? Apakah mimpi mereka hanya untuk menjadi idola cilik? Adakah yang sudah terwujud? Saksikan penampilan mereka dalam PENTAS IDOLA dengan tema Wujudkan Mimpi, Sabtu, 27 Februari 2010, Pkl. 13.00 WIB

Berikut lagu-lagu yang akan ditampilkan :

1. LINTAR (Dia Maha Sempurna) Ungu
2. DEA (Mahadewi) Padi
3. NYOPON (Ku Takkan Bisa) Nidji
4. ALVIN (Aku Bertahan) Rio Febrian
5. OZY (Jangan Pernah Berubah) ST12
6. DAUD (Pergi Untuk Kembali) Ello
7. NOVA (Matahariku) Agnes Monica
8. RIO (Bukan Cinta Biasa) Afgan

Bicara tentang mimpi, Sabtu nanti akan ada Debo yang sudah mencapai mimpinya untuk menjadi idola cilik. Banyak pula cerita sukses yang akan Debo ceritakan, yang diharapkan mampu memberikan inspirasi bagi finalis Idola Cilik khusunya maupun anak-anak Indonesia umumnya. Ada pula kejutan lain yang bakal muncul. Penasaran khan?

Sementara babak penentuan yaitu babak RAPOR IDOLA CILIK 3, akan berlangsung hari Minggu, 28 Februari 2010 dengan kehadiran The Dance Company dan Joe Sandy yang akan menunjukkan kebolehannya dihadapan para finalis dan penonton.

Di babak ini mereka akan menerima rapor bayangan terlebih dahulu. Selanjutnya akan ada dua dari 8 finalis yang mendapat perolehan SMS terendah, akan diberi kesempatan tampil kembali untuk menyanyikan satu buah lagu dari panitia. Apakah penampilan kedua mereka akan sungguh-sunggu mampu mendongkrak perolehan SMS? Atau justru membuat finalis lainnya tinggal kelas? Siapakah yang akan mendapat rapor merah?


sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
http://idolacilikbangsaid.blogspot.com/
redplanet2015 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang PENTAS IDOLA CILIK 3 pada 27 February 2010 - Sabtu pukul 13.00 WIB & Minggu 28 Februari 2010 pukul 15.00 WIB - AKSI 8 FINALIS DALAM PENTAS IDOLA jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar