GOSSIP Korea - Slave Hunters Akhirnya Jadi Nomor Satu di Korea


Informasi terbaru GOSSIP Korea - Slave Hunters Akhirnya Jadi Nomor Satu di Korea kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi GOSSIP Korea - Slave Hunters Akhirnya Jadi Nomor Satu di Korea memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
GOSSIP Korea
Slave Hunters Akhirnya Jadi Nomor Satu di Korea

indosiar.com, Jakarta. Drama saeguk yang paling bersinar di Korea, sudah tentu adalah drama produksi televisi KBS yang bertajuk Slave Hunters. Drama yang tayang pada hari Rabu dan Kamis di KBS ini berhasil menduduki posisi nomor satu di rating, sebagaimana dilangsir oleh sebuah polling.

Statistik dari lembaga rating terkemuka TNS Korea dan AGB Nielsesn Media Research menyatakan bahwa Slave Hunters yang berseting pada periode dinasti Joseon itu memuncaki rating pada 8 Februari kemarin dengan perolehan rating rata-rata pemirsa 33,2% (TNS) dan 31,7% (Nielsen).

Drama nomor satu ini berkisah tentang kehidupan seorang pemburu budak Dae-gil, diperankan oleh aktor Jang Hyuk dan juga dibintangi aktor Oh Ji-ho dan aktris Lee Da-hae. Sementara itu, drama keluarga Three Brothers yang tadinya memuncaki rating selama beberapa minggu kali ini harus puas di posisi kedua dengan perolehan 24,5% (TNS) dan 25,2% (Nielsen).(Asiae/AsianFanatics/Fachri)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semuja pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang GOSSIP Korea - Slave Hunters Akhirnya Jadi Nomor Satu di Korea jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar