Baju Hamil Warna Pink

Hari ini saya browsing internet dengan keyword BAJU HAMIL, banyak sekali baju lucu untuk ibu hami yang saya temukan. Salah satu yang paling membuat saya tertarik adalah baju hamil yang berwarna pink. Panjang dari baju ini sampai di lutut, oleh karena itu baju ini sangat cocok jika kita padukan dengan lejing yang juga berwarna pink.

Saya lihat keterangan toko yang menjual baju tersebut, ternyata baju tersebut harganya tidak begitu mahal, dan saat ini sedang ada promosi GROSIR BUSANA MUSLIM, jadi harga yang bisa kita dapatkan akan lebih murah lagi. Apakah kain yang dipakai bahannya nyaman? Dari keterangan yang saya baca di internet, di sini tertera kalau bahan yang dipakai adalah katun, dan menurut saya ini adalah bahan yang cukup nyaman untuk ibu hamil.

0 komentar:

Posting Komentar