Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 73 - 80 pada 19 April 2010 - 29 April 2010 di TV3 pukul 2.00 petang


Informasi terbaru Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 73 - 80 pada 19 April 2010 - 29 April 2010 di TV3 pukul 2.00 petang kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 73 - 80 pada 19 April 2010 - 29 April 2010 di TV3 pukul 2.00 petang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 73

BELLA dan JOJO hendak menikah saat SARI datang dan terkena serangan jantung. BELLA segera melarikan SARI ke rumah sakit. RAFI yang melihat SARI dibawa pergi menggunakan ambulance langsung panik dan ketakutan. RAFI kemudian mengikuti ambulance ke rumah sakit.

Selama di rumah sakit BELLA, RAFI dan JOJO terus mendoakan SARI secara terpisah. BELLA yang mengetahui RAFI ada di rumah sakit langsung mengusirnya. BELLA tidak ingin RAFI mendekati SARI tapi RAFI tidak mau pergi. Bahkan RAFI memaksa untuk berdoa di samping tempat tidur SARI.

JOJO yang merasa bersalah karena sudah membuat SARI kena serangan jantung, memutuskan untuk menjauh dari SARI dan BELLA. Bahkan JOJO tidak menemui BELLA sama sekali saat BELLA di rumah sakit. JULEHA dan SUPRI ikut merasa bersalah, karena ide untuk menikahkan BELLA dan JOJO datang dari mereka.

Keesokan paginya RAFI masih berdoa di dalam ruang ICU. Tanpa di duga-duga SARI sadarkan diri dan orang pertama yang dilihatnya adalah RAFI. RAFI menangis dan memohon maaf pada SARI. SARI pun luluh dan memaafkan semua kesalahan RAFI. SARI juga sudah memaafkan BELLA. Tapi sikap SARI tetap dingin dan sinis pada JULEHA dan SUPRI. SARI merasa ini semua salah JULEHA dan SUPRI.

BELLA masih belum bisa memaafkan RAFI dan JOJO yang tidak muncul di rumah sakit. Tapi SARI berbeda, sejak kejadian di rumah sakit, SARI ingin selalu bertemu dengan RAFI. Diam-diam SARI janjian bertemu dengan RAFI di sebuah taman tanpa sepengetahuan BELLA. BELLA yang menyusul SARI untuk memberikan obat, langsung shock melihat SARI tengah bersama RAFI. Apakah BELLA akan membiarkan SARI terus menemui RAFI atau kembali melarangnya?


Tasbih Cinta Episode 73 Part 1


Tasbih Cinta Episode 73 Part 2


Tasbih Cinta Episode 73 Part 3


Tasbih Cinta Episode 73 Part 4


Tasbih Cinta Episode 73 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 74

BELLA marah besar saat tahu SARI diam-diam menemui RAFI di taman. Kemarahan BELLA makin menjadi-jadi ketika tahu OIM dan ELAN turut serta membantu rencana SARI dan RAFI. BELLA meminta SARI untuk tidak menemui RAFI kembali. Tapi SARI tak mau. SARI bahkan membalikkan ucapan BELLA, kalau selama ini BELLA tetap nekat menemui JOJO meskipun sudah dilarang. Akhirnya BELLA terpaksa berjanji kalau dirinya tidak akan pernah menemui JOJO asalkan SARI juga tidak menemui RAFI.

Di lain pihak, JOJO merasa bersalah lantaran tidak mendampingi BELLA saat SARI sakit dan dirawat di rumah sakit. JOJO lalu berencana pergi ke rumah BELLA, untuk menjelaskan alasannya pada BELLA, sekaligus meminta SARI merestui hubungannya dengan BELLA.

RAFI yang mengetahui rencana JOJO tidak tinggal diam. RAFI ingin menjauhkan JOJO dari BELLA, supaya RAFI bisa bebas mendapatkan BELLA. RAFI pun membayar orang untuk menjebak JOJO, dengan cara memasukkan obat-obatan terlarang ke dalam mobil JOJO. Akibatnya, JOJO ditangkap polisi yang tengah melakukan razia obat-obatan terlarang di jalan.

BELLA shock mendengar JOJO ditangkap polisi. BELLA dan PENGACARA JOJO pun berusaha membebaskan JOJO. Di lain pihak, RAFI sibuk menghasut SARI dan memfitnah JOJO sebagai pengedar narkoba. SARI yang terhasut ucapan RAFI, melarang BELLA membantu JOJO.

Tapi BELLA tetap percaya pada keyakinannya kalau JOJO tak bersalah. BELLA meminta pengacara JOJO untuk terus mencari bukti-bukti yang menguatkan agar JOJO bisa bebas. RAFI tak tinggal diam. Ia melancarkan rencana berikutnya. RAFI bersedia membebaskan JOJO, asalkan BELLA mau menikah dengannya.


Tasbih Cinta Episode 74 Part 1


Tasbih Cinta Episode 74 Part 2


Tasbih Cinta Episode 74 Part 3


Tasbih Cinta Episode 74 Part 4


Tasbih Cinta Episode 74 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 75

RAFI berjanji akan memberikan bukti-bukti yang bisa membebaskan JOJO, asalkan BELLA mau menikah dengannya. BELLA tentu saja marah dengan tawaran RAFI. BELLA menampar RAFI dan menegaskan bahwa satu-satunya orang yang dicintai BELLA dan akan dinikahinya hanyalah JOJO.

Penolakan BELLA tidak membuat RAFI mundur. Ia menakut-nakuti BELLA kalau penjara terlalu keras untuk JOJO. BELLA jadi membayangkan yang tidak-tidak. BELLA takut JOJO dicelakai oleh napi-napi lainnya.

Sementara itu, pengadilan menetapkan JOJO sebagai tersangka pemilik dan pengedar obat-obatan terlarang. JOJO terancam hukuman mati. BELLA tak punya pilihan lain selain menerima tawaran RAFI demi menyelamatkan JOJO. BELLA memohon pada RAFI agar RAFI memberikan bukti-bukti yang menunjukkan kalau JOJO tak bersalah. BELLA akan menikah dengan RAFI. Tapi BELLA menegaskan pada RAFI kalau RAFI tak akan pernah mendapatkan hati dan cintanya.

Pernyataan BELLA memicu kemarahan RAFI. RAFI merasa dihina dan dilecehkan. RAFI pun menyusun rencana baru. RAFI ingin BELLA menerima dan mencintainya sepenuh hati. RAFI membantu BELLA membebaskan JOJO. RAFI juga membujuk KASIH agar mau menikahkan JOJO dengan BELLA. RAFI bahkan menyerahkan hotel dan seluruh kekayaan keluarga BELLA yang dulu diambil oleh SURYA, kepada SARI, sebagai hadiah pernikahan BELLA dan JOJO.

Semua orang senang dengan perubahan sikap RAFI. Tapi JOJO merasa curiga. JOJO takut RAFI merencanakan sesuatu terhadap mereka. karena perubahan RAFI yang tiba-tiba sangat aneh dan tidak wajar. Kecurigaan JOJO terbukti setelah JOJO menikah dengan RAFI. RAFI sesumbar pada JOJO bahwa RAFI pernah tidur dengan BELLA. Sampai-sampai RAFI tahu BELLA memiliki bekas luka di pinggulnya. Akibatnya, JOJO marah besar pada BELLA.


Sambungan Tasbih Cinta Episode 75 Part 1


Sambungan Tasbih Cinta Episode 75 Part 2


Sambungan Tasbih Cinta Episode 75 Part 3


Sambungan Tasbih Cinta Episode 75 Part 4


Sambungan Tasbih Cinta Episode 75 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 76


Sambungan Tasbih Cinta Episode 71 Part 1

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 78

Bella merasa sedih dengan sikap Jojo yang cemburu buta dan penuh curiga. Bella akhirnya tanpa sadar berucap pada Rafi bahwa mungkin dirinya lebih bahagia bersama Rafi. Jojo ternyata tak sengaja mendengar ucapan Bella. Jojo Marah besar dan memutuskan untuk pisah rumah. Jojo kembali ke rumah orangtuanya, sementara Bella tetap tinggal di rumah Sari.

Kasih sedih melihat Jojo kembali sendirian. Kasih meminta Rafi untuk bicara pada Jojo dan membujuk Jojo kembali ke rumah Sari. Tapi tanpa sepengetahuan Kasih, Rafi malah mengejek dan menghina Jojo habis-habisan. Hal ini membuat Jojo murka.

Di lain pihak, Sari, Supri dan Juleha terus menginterogasi Bella. Mereka penasaran apa yang terjadi sebenarnya diantara Bella dan Jojo. tapi Bella tak mau bercerita. Ia tak mau keluarganya ikut pusing dengan masalahnya. Sampai akhirnya, Sari meminta Bella untuk membawa Jojo pulang.

Bella berusaha menemui Jojo dan membawanya pulang. Namun saat itu, lagi-lagi Rafi mengacaukan segalanya. Rafi malah memanas-manasi Jojo sehingga Jojo kembali murka dan mengeluarkan kata-kata yang tidak enak di dengar. Bella yang sedih mengurungkan niatnya menemui Jojo.

Rafi memanfaatkan situasi itu untuk memperkeruh hubungan Bella dan Jojo. Rafi menyuruh LINA untuk menghasut Jojo. Jojo yang terhasut, tanpa pikir panjang, memutuskan untuk menceraikan Bella.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 79

Jojo yang sudah tidak tahan melihat kedekatan Bella dengan Rafi, memutuskan untuk menjatuhkan talak satu pada Bella. Tentu saja Bella shock dan terpukul dengan keputusan Jojo ini. Tapi Jojo tidak mau merubah keputusannya dan Bella hanya bisa pasrah. Rafi yang menyaksikan semua ini tampak begitu bahagia.

Bella dan Jojo masih merahasiakan masalah mereka kepada keluarga. Saat Sari menemui Jojo, Jojo menyakinkan Sari bahwa semuanya akan baik-baik aja. Bahkan Jojo menyetujui keinginan Sari yang memintanya untuk berjanji akan selalu membahagiakan Bella.

Rafi terus memanfaatkan keadaan ini. Rafi terus saja menemui Bella dan mengajaknya pergi. Bella yang memang membutuhkan teman bicara menyetujui keinginan Rafi. Tanpa Bella sadari, Jojo selalu memergoki kepergian Rafi dengan Bella. Jojo berpikir bahwa Bella tidak merasa sedih dengan perpisahan mereka karena Bella selalu tampak bahagia bersama dengan Rafi. Jojo segera menghubungi pengacara dan memintanya mengurus perceraian Jojo-Bella dipengadilan agama.

Bella yang semakin putus asa memutuskan untuk mengurung diri di kamar sambil menangis. Sari, Juleha dan Rafi panik melihat sikap Bella ini. Rafi lalu membujuk Bella agar mau menceritakan masalahnya pada Rafi. Di saat Bella cerita mengenai perceraiannya pada Rafi, Juleha dan Sari mendengarnya. Mereka begitu shock, tidak menyangka masalah Bella-Jojo seberat ini. Apakah Bella dan Jojo benar-benar akan bercerai?

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 80

Sari dan Juleha begitu terkejut mengetahui Jojo ingin menceraikan Bella. Sari yang belum yakin langsung bertanya pada Bella. Dengan berat hati Bella menceritakan persoalaan yang dihadapi hingga Jojo menjatuhkan talak satu padanya.

Sari tidak terima dengan perlakuan Jojo. Sari dan Juleha kemudian mendatangi Jojo di rumahnya. Sari menampar dan juga memaki Jojo karena sudah menyakiti perasaan cucunya. Jojo merasa geram pada Rafi karena perbuatan Rafi, Jojo kini dibenci oleh keluarga Bella.

Jojo kini mulai menyadari kalau dirinya masuk dalam perangkap Rafi. Jojo yang curiga langsung mengikuti gerak-gerik Rafi. Jojo juga berhasil mengetahui kalau Rafi sudah membeli informasi dari LINA hingga Rafi bisa tau soal luka dipinggang Bella.

Jojo semakin membenci Rafi dan berusaha memisahkan Rafi dari Bella. Tapi sepertinya usaha Jojo akan sia-sia karena Bella sudah menandatangi surat perceraian yang diajukan oleh Rafi. Bahkan Bella ingin proses perceraian ini selesai secepat mungkin. Sementara itu Rafi semakin dekat saja dengan Bella. Semua orang kini menyukai Rafi karena sudah membuat Bella kembali ceria. Apakah Rafi berhasil membuat Bella dan Jojo resmi bercerai secara hukum?

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3, TV9
http://id.wikipedia.org
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar ) Tinggalkan komentar anda tentang Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 73 - 80 pada 19 April 2010 - 29 April 2010 di TV3 pukul 2.00 petang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar