GOSSIP Korea - Akhirnya Lee Min-Ho Buat Akun Resmi Twitter


Informasi terbaru GOSSIP Korea - Akhirnya Lee Min-Ho Buat Akun Resmi Twitter kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi GOSSIP Korea - Akhirnya Lee Min-Ho Buat Akun Resmi Twitter memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
6-Jul-2010
GOSSIP
Korea
Akhirnya Lee Min-Ho Buat Akun Resmi Twitter

ndosiar.com, Jakarta. Menyusul kehebohan mengenai akun palsu di Twitter yang mencatut nama bintang populer Korea Lee Min-ho, akhirnya sang aktor ganteng ini memutuskan membuat sebuah akun resmi di Twitter. Lee Min-ho mengaktifkan akun Twitter-nya pada 1 Juli 2010 yang lalu (http://twitter.com/actorleeminho).

Rupanya Lee Min-ho membuat akun di Twitter lantaran ia begitu gerah dengan banyaknya orang yang mengaku-aku dirinya dalam jejaring sosial internet populer itu. Tweet (tulisan) Lee Min-ho yang pertama di Twitter adalah "Saya ingin naik sepeda." Ia juga memposting fotonya yang sedang naik sepeda di sebuah iklan.

Setelah itu, Min-ho kemudian mengunjungi halaman twitter milik aktor Jeong Seong-hwa, rekannya dalam drama Min-ho, Personal Taste dan menulis, "Kakak, saya juga membuat akun Twitter. Tolong ajari saya." Dalam halaman Twitter milik Park Kwang-choon, sutradara film Min-ho Our School ET (2007), "Pak Sutradara, ini saya Min-ho. Akun sebelumnya yang dikatakan milik saya itu palsu."

Respon para fans Lee Min-ho beragam yang intinya sangat positif, seperti halnya seorang fans menulis harapannya Min-ho agar sering menulis tentang berita sang aktor. Popularitas Lee Min-ho yang begitu menjulang sejak drama populernya Boys Before Flowers (2009) dan juga drama teranyarnya Personal Taste ini tidak pelak membuat akun-akun palsu Twitter atas nama sang aktor ini berhasil menarik hampir 90 ribu pengikutnya.(SportsChosun+kbites/AsianFanatics/Fachri)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang GOSSIP Korea - Akhirnya Lee Min-Ho Buat Akun Resmi Twitter jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar