SINOPSIS Sinema Sinema Mystic River pada 13 Jun 2010 pukul 21.30 WIB di Indosiar


Informasi terbaru SINOPSIS Sinema Sinema Mystic River pada 13 Jun 2010 pukul 21.30 WIB di Indosiar kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi SINOPSIS Sinema Sinema Mystic River pada 13 Jun 2010 pukul 21.30 WIB di Indosiar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
SINOPSIS
Sinema Sinema
Mystic River
Tayang: 13-Jun-2010 21:30 WIB

Salah satu tokoh yang dihormati di Hollywood tidak pelak adalah Clint Eastwood. Berangkat dari aktor film koboi spaghetti, Clint akhirnya berhasil mencapai puncaknya sebagai pembuat film bermutu tidak hanya dari sisi komersial, namun juga sisi seni. Salah satu film buatannya adalah Mystic River yang digarap Clint pada tahun 2003 ini bahkan mampu meraih beberapa nominasi Oscar dan membuat aktor utama dan aktor pendukungnya, yaitu Sean Penn dan Tim Robbins diganjar Oscar.

Kisahnya dimulai di Boston pada tahun 1975 tiga anak lelaki, Jimmy Markum, Sean Devine dan Dave Boyle sedang asyik bermain ketika Dave diculik oleh seorang pria yang mengenakan busana polisi. Ia dibawa ke hutan dan dilecehkan secara seksual oleh polisi tersebut dan temannya yang ternyata pedofil selama beberapa hari. Walaupun Dave berhasil lari, namun trauma pelecehan seksual itu tetap menghantuinya hingga masa dewasanya.

Bertahun-tahun kemudian, Dave (Tim Robbins) yang telah dewasa dan berkeluarga ini bekerja sebagai pekerja kelas bawah, sementara Sean (Kevin Bacon) bekerja sebagai polisi sedangkan Jimmy (Sean Penn), mantan narapidana yang kini mengelola sebuah toko. Katie (Emmy Rossum), putri Jimmy berencana kawin lari bersama pacarnya, Brendan Harris (Thomas Guiry), pemuda yang tidak disukai Jimmy. Namun sebelum rencana itu terlaksana, Katie tewas dibunuh seseorang pada suatu malam.

Pada malam sama ketika Katie tewas, Dave pulang ke rumahnya dalam kondisi terluka. Kepada Celeste (Marcia Gay Hayden), istrinya, Dave mengklaim berkelahi dengan seorang penodong. Di sisi lain, polisi yang menangani kasus pembunuhan Katie itu tidak lain adalah Sean yang menjadi detektif Kepolisian Negara Bagian Massachusetts bersama mitranya, Sersan Whitey Powers (Laurence Fishburne). Pada mulanya Sean dan Whitey mencurigai Brendan adalah pelaku lantaran pistol yang digunakan membunuh Katie adalah milik ayah Brendan.

Mungkinkah Brendan adalah pembunuh pacarnya sendiri? Ataukah ada hubungan dengan Dave yang pulang dengan berdarah-darah pada malam sama saat Katie dibunuh? Jangan lewatkan kisah menegangkan dari Sinema Pilihan Mystic River di Indosiar yang memang untuk Anda.(indosiar.com/Fachri)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang SINOPSIS Sinema Sinema Mystic River pada 13 Jun 2010 pukul 21.30 WIB di Indosiar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar