SINOPSIS Drama Asia (Korea) Bread, Dream and Loves - Tayang: 20-Dec-2010 setiap Senin - Jumaat pukul 16.30 WIB di Indosiar - Episode 1 - 30


Informasi terbaru SINOPSIS Drama Asia (Korea) Bread, Dream and Loves - Tayang: 20-Dec-2010 setiap Senin - Jumaat pukul 16.30 WIB di Indosiar - Episode 1 - 30 kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi SINOPSIS Drama Asia (Korea) Bread, Dream and Loves - Tayang: 20-Dec-2010 setiap Senin - Jumaat pukul 16.30 WIB di Indosiar - Episode 1 - 30 memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
SINOPSIS
Drama Asia (Korea)
Bread, Dream and Loves
Tayang: 20-Dec-2010 16:30 WIB

Kim Tak Goo merupakan anak tertua Goo In Jong, seorang pemilik perusahaan Samhwa, yang merupakan legenda dalam industri roti.

Walaupun ia amat berbakat dalam membuat roti dan layak meneruskan kesuksesan sang ayah, keluarga Goo In Jong yang lain berupaya untuk merebut mengambil alih usaha dan menyingkirkan Kim Tak Goo. Hal tersebut tak lain karena ternyata Kim Tak Goo merupakan anak dari istri simpanan GooIn Jong.

Namun demikian Tak Goo tak menyerah. dengan tekadnya ia berupaya untuk membangun karir dengan kemampuannya, walau banyak rintangan yang harus dia hadapi.

Do click here to watch from Episode 1 - 30

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
http://www.mysoju.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang SINOPSIS Drama Asia (Korea) Bread, Dream and Loves - Tayang: 20-Dec-2010 setiap Senin - Jumaat pukul 16.30 WIB di Indosiar - Episode 1 - 30 jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar