SINOPSIS FTV Pagi Cinta Sedarah Tayang: 15-December 2010 pada 07:30 WIB di Indosiar


Informasi terbaru SINOPSIS FTV Pagi Cinta Sedarah Tayang: 15-December 2010 pada 07:30 WIB di Indosiar kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi SINOPSIS FTV Pagi Cinta Sedarah Tayang: 15-December 2010 pada 07:30 WIB di Indosiar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. SINOPSIS
FTV Pagi
Cinta Sedarah
Tayang: 15-Dec-2010 07:30 WIB

AYU anak baru di sekolah itu. Tapi kehadirannya langsung menarik perhatian semua orang. Bukan hanya karena cantik, tapi dia juga unik. Setiap ke sekolah, bagian dada seragam putihnya, selalu dihiasi bunga mawar merah, bunga hidup, dan setiap pagi selalu segar.

AYU jadi bahan ejekan, tapi dia tetep cuek. AYU hanya cerita ke DIANA, sahabatnya, mengenai makna di balik mawar. Mawar ini pengganti cinta yang hilang. Dan aku akan terus mengenakannya, sampai cinta itu kembali datang.

Sekali waktu, AYU CS nonton petandingan basket antar kelas. Lagi asyik-asyiknya nonton, tiba-tiba AYU ketabrak seorang pamain (GILANG). AYU jatoh, mawarnya lepas, dan celakanya… mawar itu keinjek GILANG dan hancur. AYU buru-buru bangun dan memungut serpihan mawar, lalu lari sambil nangis.

GILANG, si jagoan basket yang keren itu, jadi penasaran dengan kelakuan aneh AYU. Berkali-kali dia datang dan minta maaf, tapi AYU sangat cuek. Tapi GILANG gak patah arang dan terus mengejar. Lama-lama AYU luluh dan mau maapin GILANG. Bahkan berikutnya, merekapun jadian.

Anehnya, meski AYU sudah menemukan cinta GILANG, tapi mawar itu tetap dia pakai. Saat DIANA nanya alasan, AYU bilang; Gilang itu cinta yang baru, bukan yang kembali.

Di sisi lain, hubungan GILANG dan AYU ternyata melukai hati GIZKA, sahabat dekat GILANG, yang diam-diam naksir cowok itu, tapi gak pernah berani mengungkapkan. GIZKA berubah jadi pemurung dan senang menyendiri. GILANG jadi merasa bersalah dan minta maaf. GIZKA senyum, meski getir.

EVAN, cowok yang naksir GIZKA, manfaatin kesempatan itu buat deketin GIZKA. GIZKA memang tersentuh dengan perhatian EVAN dan berusaha membalasnya, sekedar pelarian. Dan EVAN tau, kalo sikap GIZKA hanya karena keterpaksaan.

AYU sering datang ke rumah GILANG yang tinggal sendirian. Papa GILANG sudah meninggal, dan mamanya… pergi entah kemana setelah perceraian mereka saat GILANG masih kecil. Harta GILANG peninggalan papa memang banyak, tapi dia gak punya siapa-siapa. AYU berusaha menghibur... Jangan sedih, aku juga gak punya papa. Dan mamaku juga tinggal jauh di Surabaya. Jadi gak ada bedanya, kan?!

Hubungan terus berlanjut. Dan GIZKA, kini sudah mulai bisa menekan perasaannya. Dia gak murung lagi karena ada EVAN. Dia juga berusaha mendukung hubungan GILANG dan AYU. Lama-lama, mereka berempat jadi akrab dan sering pergi bareng.

Pertandingan basket antar sekolah. GILANG lagi main melawan tim sekolah lain, dan menang. GILANG senang dan lari nyamperin AYU yang ada di deretan penonton. AYU juga lari nyamperin GILANG, bawain handuk. Lalu dengan gaya kolokan, GILANG minta AYU ngelapin keringatnya. Tapi saat GILANG membuka kaosnya dan minta dilapin dadanya, AYU kaget setengah mati. Di leher GILANG ada kalung yang menjuntai sampai ke dada. Dan bandul kalung itu bergambar sepotong hati. AYU bengong.

Apa papa kamu pernah cerita kalo kamu punya seorang adik?!

GILANG ngangguk. Kok kamu bisa nebak gitu?!

AYU membuka kalung di lehernya, yang juga bergambar sepotong hati. Dan saat disatukan, ternyata pas. AYU langsung nangis sambil meluk GILANG. Akulah adikmu, kak… GILANG kaget dan melongo.

Lalu AYU ngajakin GILANG menemui mamanya di Surabaya. Suasana berlangsung haru. GILANG juga memboyong mamanya ke Jakarta dan mengajak ziarah ke makam papanya.

Saat mereka beranjak pulang, GILANG melihat ada GIZKA berdiri di dekat sebuah pohon, bersama EVAN. GILANG melangkah nyamperin GIZKA. Dan pelan-pelan, EVAN melepaskan genggaman tangannya dari GIZKA, dan membiarkan tangan itu pindah ke genggaman GILANG.(nadas-production/indosiar.com/mdL)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang SINOPSIS FTV Pagi Cinta Sedarah Tayang: 15-December 2010 pada 07:30 WIB di Indosiar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar