SINOPSIS Mega Asia The Banquet - Tayang: 7-Dec-2010 21:00 WIB di Indosiar


Informasi terbaru SINOPSIS Mega Asia The Banquet - Tayang: 7-Dec-2010 21:00 WIB di Indosiar kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi SINOPSIS Mega Asia The Banquet - Tayang: 7-Dec-2010 21:00 WIB di Indosiar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
SINOPSIS
Mega Asia
The Banquet
Tayang: 7-Dec-2010 21:00 WIB

Kerajaan China Kuno di tahun 907 M kembali dilanda musibah ketika Raja mendadak mangkat. Kecurigaan langsung ditujukan pada Li yang menggantikan posisi sang kepala kerajaan yang tidak lain adalah adik Kaisar.

Tidak hanya menduduki tahta, Raja Li bahkan nekat menikahi istri sang kakak Ratu Wan. Kini satu-satunya yang tersisa adalah menyingkirkan putra mahkota Pangeran Wu Luan yang menghilang ke negeri antah-berantah untuk bergabung dengan sebuah kelompok yang mempertunjukkan musik dan tari.

Wu Luan sendiri pergi bukan tanpa alasan, diam-diam ia menyimpan hasrat pada sang ibu tiri Ratu Wan yang ternyata seumuran dengannya. Bisa dibayangkan, apa yang terjadi saat pasukan kerajaan yang bersenjata lengkap menyerbu tempat kediaman sang pangeran bersama kelompoknya yang tidak bersenjata.

Beruntung karena akhirnya lolos dari penyergapan tersebut, Wu Luan langsung menuju istana untuk menuntaskan dendamnya. Di sana, ia bertemu dengan Ratu Wan, yang selama ini berusaha dihindarinya, dan sang dayang Qing Nu, wanita yang diam-diam mencintai dan dicintai oleh sang pangeran serta bersekongkol untuk menyingkirkan Raja Li.

Klimaks terjadi ketika Raja Li mengundang Ratu Wan untuk hadir dalam acara jamuan makan yang digelar secara spektakuler. Di acara tersebut, Pangeran Wu Luan yang menyamar sebagai seorang penari menggelar pertunjukan musikal yang intinya mengisahkan tentang kisah pengkhianatan yang dilakukan sang paman.

Namun tanpa diketahuinya, sang ibu tiri ternyata juga punya rencana lain yaitu membubuhkan racun ke dalam minuman yang dituangkan untuk sang Raja. Lagi-lagi, terjadi hal-hal yang tidak diduga. Siapa yang bakal bertahan hidup dan siapa yang mati?

Bagi mereka penikmat karya sastra, The Banquet pastilah mengingatkan pada sebuah mahakarya yang digubah pada abad ke-15 : Hamlet. Hal itu tidak salah, karena kisah ini merupakan adaptasi bebas dari karya William Shakespeare tersebut.

Tidak main-main dalam proyeknya kali ini, sutradara Feng Xiaogang yang sebelumnya sukses mengarahkan Andy Lau dalam A World Without Thieves merekrut sejumlah artis berkaliber bintang. Yang paling mencolok sudah tentu Zhang Zhiyi yang baru saja meraih pengakuan internasional lewat Memoirs of A Geisha.

Selain Zhiyi, masih ada sejumlah nama yang sudah tidak asing mulai dari Daniel Wu (peraih Aktor Pembantu Terbaik lewat New Police Story), Zhou Xun (Huang Rong di Legend of Condor Heroes versi tahun 2003), Ma Jingwu (Seven Swords), dan Huang Xiaoming (pemeran Yang Guo di Return of Condor Heroes versi tahun 2005). Jadi, jangan sampai kelewatan lho........(berbagai sumber/mdL)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang SINOPSIS Mega Asia The Banquet - Tayang: 7-Dec-2010 21:00 WIB di Indosiar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar