GOSSIP Taiwan - Terlalu Sibuk, Tinggi Rainie Yang Menyusut!


Informasi terbaru GOSSIP Taiwan - Terlalu Sibuk, Tinggi Rainie Yang Menyusut! kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi GOSSIP Taiwan - Terlalu Sibuk, Tinggi Rainie Yang Menyusut! memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
GOSSIP Taiwan
Terlalu Sibuk, Tinggi Rainie Yang Menyusut!

indosiar.com, Jakarta. Untuk mempersiapkan diri untuk konsernya yang mendatang, aktris dan penyanyi Taiwan Rainie Yang tidak hanya berlatih tarik suara, namun juga melakukan latihan sit-up dan diet ketat. Rupanya sit-up dan diet ketat Rainie itu untuk mengembalikan tinggi bodinya.

Gara-gara kebiasaannya suka berjalan membungkuk, tinggi Rainie menyusut 2 cm, dari 162 cm menjadi 160 cm. Demi memperbaiki postur bodinya, Rainie sekarang berlatih yoga setiap hari. Ia berharap sebelum konsernya digelar, tinggi bodinya bisa kembali seperti semula. Tetapi Rainie mengeluh bahwa kaum hawa yang begitu menginjak usia 25 tahun, metabolisme mereka melemah sehingga sukar mengatur diet mereka.

Dalam konsernya yang akan datang, Wild Fantasy, Rainie menjanjikan akan memberikan kejutan dengan beraneka penampilan yang berbeda gayanya, namun ia tidak mau membocorkan detailnya. Para fans Rainie mengusulkannya agar mengundang Angela Pan, aktris terkenal era 60-an sebagai tamu spesial konsernya. Rainie juga bilang bahwa ibunya pernah mengatakan bahwa ia mirip dengan Angela lantaran sama-sama punya tahi lalat di wajah mereka.

Belum dipastikan apakah Angela Pan diundang, namun Rainie sendiri berencana mengundang Jacky Wu dan Isabella Leong sebagai tamu spesial konsernya. Sementara itu, mengenai isu heboh tentang Ethan Ruan yang bermalam di hotel dengan wanita bukan kekasihnya, Rainie mengatakan bahwa ia belum pernah mengalaminya sehingga tidak bisa membayangkannya. Lagipula menurut Rainie, yang terbaik adalah orang luar tidak perlu berkomentar. Perkataan bijak, Rainie.(ChinaTimes/CpopAccess/Fachri)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang GOSSIP Taiwan - Terlalu Sibuk, Tinggi Rainie Yang Menyusut! jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar