Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 - 48 pada 1 - 4 Mac 2010 di TV3 pukul 2.00 petang


Informasi terbaru Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 - 48 pada 1 - 4 Mac 2010 di TV3 pukul 2.00 petang kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 - 48 pada 1 - 4 Mac 2010 di TV3 pukul 2.00 petang memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua. Episode sebelumnya:




Bella: Sudah kenapa terus bergaduh? Kalau begitu kita buka puasa saja di sana.
Oim: Kan kita buka puasa bersama?
Elan -Awak tutup warung saya dulu. Saya pergi bersama Bella dulu.
Oim: Tidak boleh kita harus bersama. Kita berangkat sama-sama. Susah mahu pun senang kita bersama-sama.




Ibu Sari: Perhisannya bagus-bagus. Saya akan beli perhiasan untuk Bella. Ini sesuai untuk Bella. Nenek ingin belikan untuk Bella. Cantik kan?

Suara hati Lina: Kenapa nenek tua ini beli perhiasan untuk Bella? Lebih baik beli untuk saya. Dia tidak sedarkah saya ini lebih sesuai memakai perhisan ini?


Ibu Sari: Arfa? Kenapa awak di sini?
Arfa: Saya masih ada urusan di Jakarta.
Suara hati Ibu Sari: Bella pasti gembira melihat Arfa.
Ibu Sari: Arfa... kalau boleh malam ini bukalah puasa di rumah nenek malam ini.
Bella pasti gembira bertemu dengan awak.
Arfa: Boleh nenek.


Lina gembira mendapat tahu Arfa akan berbuka puasa di rumah Ibu Sari. Lina tertarik dengan rupa Arfa yang tampan.
Suara hati Lina: Si tampan ini akan buka puasa di rumah. Boleh tahan. Jadi saya boleh mendekatinya. Hebat jika saya mendapat lelaki seperti dia kan?


Oiam: Akhirnya kita boleh makan makanan yang enak.
Bella: Sebentar ya, saya pergi dulu.



Juleha gembira mereka datang untuk berbuka puasa bersama-sama. Katanya kepada mereka Bella kelihatan ceria dengan kedatangan mereka.
Suara hati Bella: Elan dan Oiam pasti gembira saya berikan mereka hadiah.


Bella: Siapa ya yang datang bersama nenek?
Bella gembira melihat Arfa dan dia hairan bagaimana dia masih berada di situ kerana Bella ingatkan dia telah pulang ke luar negeri? Menurut Arfa dia masih ada urusan di Jakarta.
Ibu Sari: Itu kan betul tekaan nenek, Arfa. Bella pasti gembira bertemu dengan awak. Bell, semasa saya bertemu dengan Arfa di kedai perhiasan, nenek terus ajak dia berbuka puasa di sini.
Suara hati Bella: Nenek pasti ajak Arfa ke sini supaya dia boleh mendekati saya. Nenek pasti mahu Arfa masuk ke dalam kehidupan saya dan menggantikan Jojo di hati saya. Itu tidak boleh.

Bagaimanakah kesudahan kisah ini. Kisahnya bersambung...

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 45

BELLA merasa bingung karena SARI menyuruhnya memulai hubungan dengan ARVA dan berusaha melupakan JOJO. Di satu sisi, BELLA merasa tidak mudah melupakan JOJO begitu saja, sementara di sisi lain, dia tidak ingin mengecewakan SARI.

SARI pun tidak hanya menyuruh BELLA untuk menerima ARVA, namun SARI juga mengusahakan agar BELLA dan ARVA makin dekat. Sampai-sampai SARI memutuskan untuk pergi umrah supaya ada alasan ARVA membantu BELLA mengurus hotel.

BELLA pun tidak bisa berbuat banyak. BELLA menurut saja apa yang dikatakan oleh SARI.

Di sisi lain, JOJO merasa khawatir dan terancam dengan kehadiran ARVA. JOJO khawatir ARVA akan menjadi saingan beratnya. Terlebih saat SARI minta JOJO tidak mengganggunya lagi, karena saat ini, BELLA sudah menemukan pengganti JOJO. JOJO langsung berpikir kalau orang itu adalah ARVA.

Walaupun sudah ditenangkan oleh RAFI, namun JOJO tetap khawatir sampai akhirnya JOJO melihat sendiri kedekatan antara ARVA dan BELLA. JOJO sangat terluka dan terpukul melihat itu semua.


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 Part 1


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 Part 2


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 Part 3


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 Part 4


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 46

JOJO shock sekali saat melihat BELLA bersama ARVA. Hal itu pun membuat kecurigaan JOJO pada ARVA, bahwa ARVA akan merebut BELLA darinya, semakin besar saja. JOJO sedih dan cemburu sekali karena hal itu. Ia sangat takut kehilangan BELLA. JOJO pun jadi pemurung dan penyendiri.

RAFI tampak iba melihat keadaan JOJO itu. RAFI pun mencari informasi apa sebenarnya tujuan ARVA datang ke Jakarta. Dari AUREL, RAFI tahu kalau ARVA datang ke Jakarta untuk mendekati BELLA kembali. SARI bahkan mendukung hubungan ARVA dan BELLA dan berniat mendekatkan mereka dengan sengaja menempatkan ARVA dan BELLA untuk bersama-sama mengelola hotel.

JOJO shock sekali mendengar itu saat RAFI menceritakan hal itu. Tapi JOJO tidak mau begitu saja menyerahkan BELLA kepada ARVA. JOJO pun berniat menemui BELLA untuk meminta BELLA kembali padanya dan terus menjaga cintanya untuk JOJO. Tapi ternyata bukan BELLA yang berhasil ditemui JOJO. Secara tak sengaja, JOJO malah melihat ARVA tengah menemui SURYA. Keduanya tampak tengah

Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 46


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 46 Part 1


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 46 Part 2


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 46 Part 3


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 46 Part 4


Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 46 Part 5

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 47

JOJO sangat kaget mengetahui kalau ternyata ARVA menemui SURYA. JOJO curiga keduanya punya maksud khusus yang berhubungan dengan BELLA dan SENSASIONAL HOTEL. Namun JOJO sendiri tidak tahu pasti, apa yang terjadi dan apa maksud sebenarnya dari ARVA dan SURYA.

Sementara itu, BELLA sendiri mulai menjalankan tugasnya untuk mengelola hotel. Dengan sikap LINA yang selalu iri kepadanya, BELLA tetap tegar dan tidak gentar menghadapi apapun. Dengan dukungan penuh dari ARVA, BELLA mampu melakukan semuanya dengan baik. BELLA bahkan berencana membuat festival makanan tradisional untuk membantu SUPRI, ELAN dan OIM. Semua menyambut senang usul BELLA itu.

Di tempat yang lain, KASIH merasa khawatir dan curiga dengan maksud SURYA sebenarnya. KASIH lalu berusaha menemui SURYA dan Tanya apa maksud SURYA sebenarnya. namun ternyata saat itu, JOJO muncul dan mendengar semuanya. JOJO akhirnya marah besar pada SURYA yang menggunakan dirinya sebagai alasan untuk mewujudkan semua rencana busuknya.

Sambungan sinopsis sinetron Tasbih Cinta Episod 48

SURYA dan KASIH shock sekali waktu melihat JOJO ada di tempat itu. Apalagi waktu JOJO bilang kalau ia tidak akan membiarkan SURYA menghancurkan SARI dan BELLA. JOJO akan menghalangi rencana SURYA dan siap berhadapan dengan SURYA. SURYA panik sekali akan hal itu. Ia pun memutar otak mencari cara untuk menghalangi JOJO menghancurkan rencananya. Dan kali ini apalagi yang akan dilakukan SURYA?

Sementara itu, di Sensasional Hotel, BELLA tengah sibuk melakukan persiapan untuk mengadakan festival jajanan tradisional. JULEHA dan SUPRI yang takut LINA membuat masalah lagi di festival itu pun mengurung LINA di kamarnya. LINA kesal sekali akan hal itu. Tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena terkurung di kamarnya.

Ternyata JOJO tidak main-main dengan ucapannya kalau ia akan menghalangi SURYA. JOJO pun memberanikan diri menemui BELLA. BELLA kaget sekali melihat JOJO. Sebenarnya BELLA senang sekali melihat kedatangan JOJO dan ingin langsung memeluknya, menumpahkan semua kerinduannya kepada JOJO selama ini. Tapi BELLA sudah berjanji kepada SARI untuk menjauhi JOJO. BELLA pun buru-buru pergi meninggalkan JOJO.

JOJO tak menyerah begitu saja. Ia lalu berusaha menemui BELLA. JOJO merasa harus memberitahukan kepada BELLA kalau sebenarnya ARVA adalah penghianat. ARVA sebenarnya bekerja sama dengan SURYA untuk merebut Sensasional Hotel dari BELLA. Dan akankah JOJO berhasil mengatakan itu semua kepada BELLA?

(Terima kasih dan kredit diberikan kepada
MD Entertainment
http://www.indosiar.com
TV3, TV9
http://id.wikipedia.org
sayangsayangku Channel
mandyH2010 Channel
dan semua sumber atas maklumat dan gambar ) Tinggalkan komentar anda tentang Sambungan kisah sinetron Tasbih Cinta Episode 45 - 48 pada 1 - 4 Mac 2010 di TV3 pukul 2.00 petang jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar