Sinopsis Sinema India Golmaal: Fun Unlimited pada 21 Maret 2010 pukul 00.00 WIB di Indosiar


Informasi terbaru Sinopsis Sinema India Golmaal: Fun Unlimited pada 21 Maret 2010 pukul 00.00 WIB di Indosiar kami sediakan khusus untuk pembaca setia surattresna.blogspot.com, semoga informasi Sinopsis Sinema India Golmaal: Fun Unlimited pada 21 Maret 2010 pukul 00.00 WIB di Indosiar memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.
Sinopsis Sinema India Golmaal: Fun Unlimited
Tayang: 21-Mar-2010 00:00 WIB

Pengen menyaksikan aksi bintang Bolywood yang bisa membuat Anda terbahak-bahak? Kalau begitu jangan lewatkan Sinema India satu ini yang bertajuk Golmaal: Fun Unlimited hasil besutan Rohit Shetty pada tahun 2006. Yang menarik karena salah satu bintang utamanya adalah aktor Ajay Devgan yang lebih populer sebagai aktor jagoan dan selalu serius dalam perannya, ternyata bisa menyajikan akting yang membuat Anda terpingkal-pingkal.

Kisah film ini berkisar pada kehidupan empat pria muda yaitu Gopal (Ajay Devgan), Lucky (Tusshar Kapoor), Madhav (Arshad Warsi) dan Laxman (Sharman Joshi). Laxman sebenarnya adalah mahasiswa pandai namun tidak bisa mendapatkan nilai baik gara-gara selalu terlibat dalam kenakalan Gopal, Lucky dan Madhav. Ketiga teman itu menggunakan kamar kos Laxman untuk melakukan kenakalan mereka.

Tidak hanya Laxman pun ditekan ketiga teman itu melakukan serangkaian penipuan kecil-kecilan agar bisa mendapatkan uang untuk hidup mereka. Sayangnya ulah Laxman itu ketahuan sehingga dipecat dari kampusnya. Bahkan Laxman, Gopal, Lucky dan Madhav pun terpaksa lari dari kos lantaran tidak bisa membayar uang kos itu. Keempat pemuda nakal itu kemudian menemukan sebuah bungalow yang didiami oleh pasangan kakek-nenek yang buta.

Agar bisa tinggal di bungalow pasangan tua buta itu, mereka berpura-pura menjadi Sameer, cucu mereka yang tinggal di Amerika. Laxman yang menjadi tubuh Sameer, sedangkan Gopal yang menyuarakan sang cucu. Dadaji, sang nenek buta benar-benar menyangka Saamer telah bersamanya. Sebenarnya suaminya, si kakek buta tahu benar kalau keempat pemuda itu bukan cucu mereka karena sudah lama tahu bahwa Sameer bersama ayah-ibunya telah tewas di Amerika dalam kecelakaan lalu lintas di Amerika beberapa tahun lalu, namun tidak mau memberitahu istrinya.

Di sisi lain, tetangga pasangan buta itu, yaitu Nirali (Rimi Sen) yang cantik itu membuat keempat pemuda itu jatuh cinta dan bersaing memenangkan hati sang gadis. Namun Nirali hanya memberi tanggapan dingin.
Sementara itu, seorang bandit bernama Babli (Sanjay Mishra) ingin merampas harta karun yang konon tersimpan di bungalow pasangan buta tersebut. Namun usaha Babli untuk masuk ke bungalow selalu digagalkan tanpa sengaja oleh Laxman dan kawan-kawannya.

Apa yang terjadi selanjutnya ketika sang nenek buta itu akhirnya tahu kebenaran tentang cucunya ity? Siapa yang akan berhasil merebut hati Narili? Jangan lewatkan Sinema India yang bertajuk Golmaal: Fun Unlimited di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan pada
http://www.indosiar.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) Tinggalkan komentar anda tentang Sinopsis Sinema India Golmaal: Fun Unlimited pada 21 Maret 2010 pukul 00.00 WIB di Indosiar jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 komentar:

Posting Komentar